RzaaL 1306 Dapet Award. Setelah sekian lama menunggu, Kapan ya saya dapet award seperti blog orang lain ? Jawabannya ada hari ini. Terima Kasih buat Sahabat Blogger Kita ZheyFive karena telah memberikan award ini kepada saya. Awalnya saya bingung ada komentar seperti ini di blog saya "Sob..... di ambil ya bingkisannya... ada amanah dari sahabat blogger yang lain.... oke kawan" setelah saya periksa ternyata ada award buat saya dari mas ZheyFive. Oh iya hampir lupa Awar yang diberikan ini bernama "BEST FRIEND BLOG", cek aja kalau masih belum pencaya, tapi saya tahu kalian pasti percaya sama saya walaupun belum cek.


Blog saya tercantum pada nomor pijit 4. Haha bingung ya kenapa nomor pijit ? Sekarang coba pijit temennya apa ? Urut. Jadi Nomor pijit = nomor urut. Sudah cukup bercandanya ya, kembali serius


RzaaL 1306 Dapet Award sekali lagi terima kasih buat ZheyFive karena sudah mau memberikan saya award ini. Saya akan jaga Award ini :D


Eitz Jangan Kemana" dulu Award ini juga mau saya bagi bagi. Mau liat siapa saja yang akan saya bagi award ini ? Tunggu tanggal 30 Januari 2012 :D . Jadi Rajin"lah visit dan komentar di blog ini ya untuk mendapatkan award ini.


Sesuai Janji Award ini saya bagikan untuk

  1. Shift-7 Blog
  2. MBAH QOPET
  3. Om-Rieco
  4. AgusTambunan™

Monggo diambil awardnya kalo gk mau ya udah :D


Sekian dan Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 campur CSS / Template by : Urangkurai