Opiniku
tentang
blogazine
Omongin soal blogazine, blogazine itu apa seh? Blogazine itu sering diartikan dengan 2 buah kata blog dan gazine jadi sebuah blog berkonsep gazine atau majalah.

Blogazine sendiri menurut saya adalah sebuah karya yang disitu seorang pembuatnya ingin mengutarakan dan melihatkan sesuatu ke pada yang membaca dan melihat karyanya tersebut. Selain itu seorang yang membuat blogazine itu mungkin tertarik sama yang namanya design, seperti yang saya alami. Membuat sebuah blogazine terkadang juga bertujuan untuk dinikmati dan membuat kagum orang lain setelah melihat hasil karya dalam blogazine yang telah dibuat, namun tidak semua begitu. Tetapi yang pasti adalah kepuasan dalam membuat sebuah karya dalam blogazine.

Kenapa saya membuat blogazine? tujuan saya adalah untuk blog personal saya, bosan dengan tampilan yang monoton di blog berkonsep biasa, belajar medesign, mencari kritikan dan kepuasan setelah apa yang saya buat. Sekian dan jika kata-kata saya yang ngawur, atau sobat kurang berkenan saya minta maaf, terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 campur CSS / Template by : Urangkurai