hijau lepas memandang
daun dan tolong lihat
burung biru melintas
kutak tahu namanya
tapi indah…indah sekali
oh indah…sampai ke hati

gunung tinggi menjulang
dingin menembus tulang
burung kecil bernyanyi
kutak kenal namanya
tapi merdu…merdu sekali
oh merdu…sampai di hati
tapi merdu…merdu sekali
oh merdu…sampai dihati yea

bodohnya aku yang tak mengenal
dan tak mengerti
sungguh bodohnya
aku yg nggak mau belajar
bersahabat dengan alam
oohh ohh..

angin bertiup pelan
serangga bersahutan
kupu hitam yg terbang
tak mengerti jenisnya
tapi cantik…cantik sekali
oh cantik…sampai dihati
tapi merdu…merdu sekali
oh merdu…sampai dihati
tapi indah…indah sekali
oh indah…sampai ke hati

Slank -Alami hemm...
ini lagu salah satu favorit saya!

Denger lagu ini jadi mau curhat dikit
soal masa depan saya
impian saya dikala sudah penya keluarga
ingin sekali membangun
rumah yang halaman depan belakang
yang luas, bisa dibuat menanam
pohon apa aja, apalagi pohon
buah kalau lagi musim
tinggal panen, didepan atau belakang rumah
rasanya asyik banget!!!

Apalagi pulang kerja panas panasan
di tengah kota, pulang disambut
hijau hijauan dirumah, jadi seger...

Lagu ini juga enak didengar dikala saya
mau naik gunung, nyepeda pas dan
cocok banget lihat hijau hijauan daun pohon
serasa pikiran segar lagi
menghilangkan stres hidup yang
monoton waktu kerja.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 campur CSS / Template by : Urangkurai