T-shirt Regent

Regent itu Remaja Gentan Kidul. Boja

T-shirt Regent
Regent itu nama komunitas remaja dikampung saya, Remaja Gentan Kidul, Boja. Pertama diberinama Regent pada tahun 2002. Awal didirikannya Regent oleh senior senior saya dikarenakan remaja dikampung saya pertama kali sebagai tuan rumah pengadaan lomba Balap Sepeda BMX. Sebenarnya saya kurang tau kronologis pemakaian nama dan didikilannya Komunitas REGENT.

Untuk itu saya punya ide membuat kaos, eh ternyata yang minat cukup banyak.... saya kerja sama membuat designya dengan Anjar Dewanga salah satu anggota REGENT dan dia adalah remaja yang juga aktif dalam komunitas BHS atau Boja Have Skate.

Mungkin segini, segitu, semene, sekian dulu, Soalnya saya gak pandai membuat cerita atau artikel. Ya maaf kalau ceritanya gak nyabung, semrawut, namanya juga artikel otak atik .... wkwkwkwkwk!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 campur CSS / Template by : Urangkurai